MOTIVASI LUAR BIASA DAHSYAT

Taurus - Banteng (21 April - Mei 20)

10/09/2009 17:05

Taurus - Banteng
(21 April - Mei 20)

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41

Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak

Planet Yang Mengitari: Venus

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet

Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau

Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

CARA MENAKLUKAN: Tips nge-gaet cewek Taurus :
Kalo kamu dapet kesempatan untuk nge-date si Taurus ini, wah kamu harusbawa dia ke resto yang kelas tinggi dan juga kamu harus berpakaian yang formal, keren dan rapih plus bawa boil sedan 4 pintu. Si Taurus ini demen dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang (ta-e-lah, cewe mana sih yang nggak mau?). Dia suka banget kalo bisa ada kesempatan untuk candlelight dinner di rumah dengan catatan kamu yang masak (apa nggak kebalik tuh???’auk ah gelap!). Mungkin kelihatannya cewek Taurus dikit matre kali yah.Tapi jangan salah.Hati mereka tuh warm and loving buanget!!! Tapi kalo kamu bikin dia sampai marah besar dan cemburu, wah dia bisa mencak mencak tuch! Satu hal lagi,kalo kamu nge-rokok atau nge-drugs, hehehe… mendingan lepasin deh semuaitu karena cewek Taurus adalah tipe yang ’security-minded’ dan kalo dia biar merasa secure sama kamu, dijamin deh dia nggak bakal lari dari kamu!

Tips nge-gaet cowok Taurus :
Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton filem di rumah doi.Tipe cowok Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu-ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya, hihihi… Kalo kamu mau menangin hatinya doi kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya dimana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak ) Nah cewek-cewek Taurus, buruan deh belajar masak!

PERINGKAT KESETIAAN:

Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan
Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang
agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat
dalam hitungan "berhemat-hemat" atau paling tidak dianggap keras
kepala

DALAM HAL KEUANGAN: Anda punya bakat sebagai manajer keuangan yang baik. Bagi Taurus mengelola aset adalah hal yang menantang dan sangat disukainya, seperti halnya petani mengelola kebun. Taurus termasuk royal membelanjakan uangnya untuk menyenangkan hati pasangan. Sesekali, berikan juga hadiah untuk diri sendiri.

Back

Search site